Terdakwa kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) Buni Yani gagal menjenguk pakar IT lulusan ITB Hermansyah di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017).

Buni Yani yang datang Agen bandarq didampingi sejumlah relawan Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) sekitar pukul 15.00 WIB, sempat naik ke lantai ICU rumah sakit tersebut. Namun, 20 menit kemudian ia turun lagi karena tidak diizinkan untuk membesuk dengan alasan kondisi Hermansyah masih kritis.

“Kami belum bisa menjenguk Mas Hermansyah oleh karena kan beliau masih dalam kondisi kritis,” katanya.

Namun, Buni Yani sempat bertemu dan berbicara dengan ibu dan adik perempuan Hermansyah. Ia pun kemudian menyampaikan rasa simpatinya atas insiden yang menimpa Hermansyah.

“Tadi saya menyampaikan Situs domino99 kepada ibunya Mas Hermansyah bahwa kita turut berduka dan berdoa semoga cepat sembuh. Maksud kedatangan kami kemari adalah untuk memberikan penghiburan. Kami memberikan dukungan, baik moril maupun spirituil,” ujar Buni Yani.


Menurut Buni Yani, selain keluarga Hermansyah, di depan kamar perawatan juga datang sejumlah komunitas atau jemaah lain yang membawa sumbangan.

“Ini kasusnya Mas Hermansyah adalah kasus umat, rakyat pada umumnya, yang ingin mendapat keadilan. Dan ini harus ditemukan siapa dalang di balik ini, kalau ada dalangnya,” katanya.


Buni Yani juga mengungkapkan, pihak keluarga Hermansyah masih dalam keadaan berduka, terutama ibunya.

“Jadi saya gak mau terlalu Qiu qiu online banyak bicara karena tugas saya adalah memberikan penghiburan, support kepada keluarganya Pak Hermansyah. Semoga keluarganya tetap teguh, tegar menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Sebagai informasi Buni Yani sempat menginginkan Hermansyah menjadi saksi ahli IT dalam persidangannya di Pengadilan Negeri Bandung. 








Ayo segera DAFTAR&GABUNG bersama kami situs yang selalu memberikan kemenangan dan kartu Bagus setiap saat
Kami Dari TIKIQQ Meangajak Bossku Bermain di WWW.TIKIQQ.COM
.
Pusatnya Kartu Hoki & Meja Hoki Setiap Saat.
Langsung Daftar Skrng Jg di WWW.TIKIQQ.COM
1 Website 7Jenis permainan dan dapat di mainkan dengan 1 User ID saja
.
Games yang tersedia:
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong ( Games Baru )
.
Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20.000 saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekrang Juga.
.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN
TIKIQQ
Contact Service :
Whats App / No Telepon : +8559661512968
Skype : tikiqq01
BBM : D8E0B70A
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours