tikiqq - Pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semalam menghasilkan kerja sama, tapi bukan dalam bentuk koalisi. agen bandarq Partai NasDem menyebut memang dua ketum partai itu tidak akan pernah bisa berkoalisi.



Anggota Dewan Pakar NasDem Teuku Taufiqulhadi punya alasan koalisi Gerindra-Demokrat tak akan bisa tercapai. Ini menilik dari latar belakang kedua ketua umum partai tersebut.


"Kalau koalisi tidak mungkin antara Demokrat dengan Gerindra karena keduanya berasal dari militer. Jadi tidak mungkin koalisinya adalah militer dengan militer, kalau menurut saya," ujar Taufiqulhadi saat berbincang, Jumat (28/7/2017).

Taufiqulhadi mengatakan situs domino99 pertemuan dua tokoh nasional tersebut semalam sekadar upaya penjajakan. Namun dia yakin koalisi kedua partai itu tak akan terjadi.

"Ya, menjajaki, barangkali siapa dari mereka yang mau menanggalkan identitas militernya. Siapa saja antara mereka yang menanggalkan identitas militernya, itulah yang dijajaki. Kalau berkoalisi tidak mungkin," ucap Taufiqulhadi.







Anggota Komisi III DPR itu mengatakan ada kecenderungan Demokrat memajukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilpres 2019. Faktor tersebut menambah peluang koalisi Gerindra-Demokrat tak akan terbentuk. Masyarakat, menurutnya, lebih memilih pasangan dari sipil-militer ketimbang militer-militer sebagai calon presiden mereka.

"Kalau berkoalisi tidak mungkin. qiu qiu online Dalam konteks Indonesia, itu adalah presidennya militer, wapres-nya militer, koalisinya kan harus mengarah ke sana nanti. Ya bisa saja, kalau menurut saya bisa (Demokrat memajukan AHY). Sulit, karena tidak akan mendapat sambutan dari masyarakat, dari publik. Kan nggak mungkin," tuturnya.

"Di dalam konteks Indonesia yang ideal itu, satu, pasangannya Jawa-luar Jawa. Kalau misalnya, atau pasangannya sipil dan militer. Itu adalah ideal dalam konteks Indonesia yang sifatnya sangat plural," ucap dia.



❄Selamat Datang semua
kami dari www.TIKIQQ.com. Tunggu apa lagi teman teman, bagi yang hobi bermain Poker Online silahkan Daftar, Deposit dan bergabung bersama kami di Website kami. Jangan sia sia kan kesempatan ini loh teman teman.
Ada Coba pasti ada harapan untuk menang. Lumayan juga dengan Deposit kecil saja anda bisa melakukan Withdraw yang besar, kan lumayan juga untuk tambah tambah kebutuhan anda di rumah^^
Kami juga menyediakan beberapa Bonus untuk anda semua yang ingin bermain di Website kami :
1. Bonus Rollingan 0,3%
2. Bonus Refferal 15%
Jika perputaran anda besar di dalam Website kami, maka bonus Rollingan anda akan besar juga yang pasti akan kami bagikan dalam 1 minggu sekali

Dengan 1 User ID anda bisa bermain di 7 Permainan kami
1. Poker
2. Bandar Poker
3. BandarQ
4. AduQ
5. DominoQQ
6. Capsa Susun
7. Sakong < New Game >
Di coba bermain di semua permainan kami di www.TIKIQQ,com ada coba pasti ada harapan anda untuk mendapatkan Jackpot atau bermain menang di Website kami. Silahkan di coba ya semua nya. Kami juga menunggu kedatangan anda di Website kami ya
Terima Kasih untuk waktunya^^
Salam kemenangan dan Salam Hoki
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours