Kasqq - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi satu dari 51 tokoh yang ikut memberikan komentar dalam buku 'Ahok di Mata Mereka.'

"Ya, saya ikut beri komentar di situ," kata Djarot saat menghadiri peluncuran buku 'Ahok di Mata Mereka' di di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Djarot kemudian mengungkapkan agen bandarq komentar-komentarnya dalam buku yang mengulas soal mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari berbagai sudut pandang para tokoh itu.






Dalam buku tersebut ia menjelaskan soal hubungannya dengan Ahok, bukan hanya sebagai gubernur dan wakil gubernur kala itu, tapi lebih dari pada itu, yakni sebagai sahabat.

"Itu kasih pelajaran sebetulnya. Terus terang kalau saya ditanya apakah saya dengan Pak Ahok pernah berselisih? Sering," ujar Djarot.

"Kalau itu masalah secara prinsipil tentu kami akan berhadapan denganAhok. Tapi ketika persoalan-persoalan itu tidak prinsipil dan bisa kita selesaikan dengan baik, tentu kita harus bersatu," sambungnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, situs bandarq keakraban yang terjalin baik dengan Ahoksekiranya menjadi contoh bagi kepala daerah lain di Indonesia untuk menjaga komunikasi satu sama lain, sehingga tidak ada persilisihan yang berarti, yang dapat berdampak lebih luas pada hubungan antar masyarakat.

"Kalau Bagi saya, sebetulnya sama Pak Ahok itu ingin kasih contoh bahwa kepala daerah dan wakil kepala daerah itu tidak harus saling berkelahi. Karena banyak di provinsi atau kab/kota, masa-masa bulan madu kepala daerah dan wakilnya itu sangat singkat. Dan setelah itu bisa jalan berkelahi sehingga terbelahlah masyarakat," ungkapnya.

"Mereka lupa bahwa antara kepala daerah dan wakil itu satu paket maka harus saling sinergi, harus saling mendukung, apapun itu, terutama masa-masa yang penuh dengan tantangan, itu harus bersatu," jelas mantan Walikota Blitar itu.

Dalam buku 'Ahok di Mata Mereka' halaman 11 mengulas soal hubungan persahabatan Ahok - Djarot. Mereka diibaratkan seperti mata uang.

Sementara pada halaman 12,bandarq online menulis soal bagaimana Djarot yang bersedia menjadi penjamin agar Ahok yang divonis bersalah dalam kasus penistaan agama dapat ditangguhkan penahanannya sebelum perkara itu berkekuatan hukum tetap (inkracht).

"Kalau sampai ada apa-apa, saya yang akan menjamin. Jaminan itu jaminan menyeluruh, termasuk kalau ada apa-apa, saya menggantikan di penjara," kata Djarot seperti yang tertulis dalam buku tersebut.

"Saya sepaket dengan beliau (Ahok). Apa pun yang beliau rasakan, saya harus merasakannya juga," tandasnya, masih di halaman yang sama.

Sementara pada halaman 13 dan 14, masih soal persahabatan mereka, bukan hanya antara Ahok- Djarot, tapi juga antara istri mereka, Veronica Tan dan Happy Farida. Persahabatan ini tetap terjaga bahkan ketikaDjarot naik sebagai gubernur menggantikan Ahok.

Persahabatan mereka ini juga mendapat tanggapan dari musisi Addie MS, yang turut memberikan komentarnya dalam buku tersebut.


KasQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli



Games yang tersedia:
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong ( Games Baru )
.
Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20.000 sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di www.kasqq.com
Contact Person:
PIN : 55A9CFF6
Telp : +8559879160
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours