Tikiqq - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat setuju dengan keputusan pemerintah lewat Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memblokir aplikasi Telegram.

"Kalau memang dia jadi bunker untuk diskusi, ujaran tentang radikalisme, tentang Islam-Islam yang terkait ISIS ya harus diblokir," kata Djarot di Hotel Pullman, Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Apalagi ia pernah mendapat agen bandarq informasi mengenai rencana pembunuhan terhadap mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lewat Telegram.





Kembali<<
"Saya tidak main Telegram. tapi saya dapat info seperti itu. Itulah makanya kemarin Telegram dapat sanksi pemblokiran oleh Kemenkominfo. Memang sebaiknya diblokir saja," ujarnya.

"Karena di situ banyak sekali konten situs domino99 pembicaraan tentang radikalisme, salah satunya ancaman kepada Pak Ahok," sambung Djarot.

Soal ancaman lewat Telegram seperti yang dialami Ahok, mantan Walikota Blitar itu percaya, polisi akan turun tangan dan mengungkap pelakunya.

"Saya percaya penegak hukum segera turun tangan. Tidak boleh orang per orang saling mengancam, apalagi mengancam kehidupan orang lain. Itu tidak boleh dibiarkan," pungkasnya.

Sebelumnya, informasi rencana pembunuhan qiu qiu online terhadap Ahok muncul setelah aplikasi pesan singkat Telegram akan diblokir pemerintah. Menurut informasi yang terdeteksi dari Telegram, rencana pembunuhantersebut bersamaan dengan rencana peledakan bom mobil dan tempat ibadah di akhir tahun 2015.



Ayo segera DAFTAR&GABUNG bersama kami situs yang selalu memberikan kemenangan dan kartu Bagus setiap saat
Kami Dari TIKIQQ Meangajak Bossku Bermain di WWW.TIKIQQ.COM
.
Pusatnya Kartu Hoki & Meja Hoki Setiap Saat.
Langsung Daftar Skrng Jg di WWW.TIKIQQ.COM
1 Website 7Jenis permainan dan dapat di mainkan dengan 1 User ID saja
.
Games yang tersedia:
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong ( Games Baru )
.
Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20.000 saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami, Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekrang Juga.
.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN
TIKIQQ
Contact Service :
Whats App / No Telepon : +8559661512968
Skype : tikiqq01
BBM : D8E0B70A
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours