Forum Berita - Kasus hamil di luar nikah memang sering terjadi di Tanah Air. Seperti salah satu siswi cantik hamil gara-gara pergi ke warung sebelah hanya mengenakan handuk. Siswi cantik yang tidak di ketahui namanya tidak menyadari kecantikkannya membuat pemilik warung tergoda.


Kita sebut saja Nika. Nika sering pergi ke warung tersebut untuk membeli shampo saat ingin mandi di sumur umum. pemilik toko mulai mengincar Nika beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga : Pernyataan Tegas Wiranto Soal Permintaan Rekonsiliasi Rizieq 

Pada waktu itu Nika yang ingin pergi mandi ke sumur umum, ia berhenti ke warung untuk membeli shampo.Agen bandarq

Nika hanya mengenakan handuk sewaktu saat singgah di warung. Bentuk tubuh Nika yang indah pun sudah pernah beberapa kali di nikmati oleh pemilik warung. Dia sering memberi uang jajan kepada Nika.


Tindakan mesum pertama mereka tidak di ketahui oleh orang tuanya.

Nika sendiri juga terlihat menikmati perlakuan dari pemilik warung ini. Aksi mesum mereka sudah berjalan beberapa minggu.Situs bandarq


Pada minggu ke tiga, seperti biasa Nika tetap mengenakan handuk dan singgah ke warung tersebut, pemilik warung yang terlihat sudah terbiasa tak berpikir panjang, langsung di tariknya Nika masuk ke dalam warung dan memulai aksi mesum mereka tanpa ada rasa malu.


Hubungan gelap mereka terus terjadi berulang-ulang selama satu bulan. Nika pun mulai merasa mual-mual dan hal ini di ketahui oleh orang tua Nika.


Pemilik warung ialah salah satu warga Tanjung Klem, Batam langsung dilaporkan ke polisi oleh orang tua Nika. Kemudian ia langsung di tangkap tanpa ada sedikit perlawanan.

Saat menerima laporan dari orang tua Nika, kita langsung berangkat untuk menangkap tersangka”, Ucap Kepala polisi tersebut. Pemilik warung pun di proses sesuai hukum di meja hijau yang dipimpin oleh Thomas Tarin di PN Batam. Pemilik warung dihukum delapan tahun penjara, ditambah denda Rp 60 juta. Keputusan ini empat tahun lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yaitu 12 tahun penjara.Situs bandarq


“Apa pun yang tidak diterima dalam sidang atau akan mengajukan banding dalam tujuh hari. Yang penting saat ini Anda harus kembali ke penjara. Jika jaksa dapat berpikir tentang hal ini, Anda juga dapat berpikir tentang hal itu,” Ucap Thomas kepada pemilik warung tersebut.


Pengacara dari pemilik warung tidak berencana untuk mengajukan banding. Dia masih berpikir tentang hal itu.


Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours