Forum Berita - maskapai Vietjet langsung menyita perhatian karena pramugarinya yang berbikini. Tentu ada alasan dibaliknya.

Vietjet Air atau yang populer disebut sebagai VietJet langsung melejit namanya berkat image pramugarinya yang berbikini.Agen bandarq

Maskapai ini mulai melejit namanya sejak meluncurkan “program” pramugari berbikini. Kampanye ini sudah mulai mereka galakkan sejak tahun 2011 sebagai salah satu bagian dari stragegi marketing mereka. Sejak saat itu, VietJet dikenal sebagai maskapai bikini. Dan perlu kamu ketahui, bahwa maskapai ini adalah yang pertama dalam menghadirkan pramugari berbikini untuk menemani penerbangan secara resmi di dunia.



Dikumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (22/6/2017) pihak pengelola Vietjet memang sengaja membuat kontroversi di awal peluncuran maskapainya lewat sebuah kampanye pramugari berbikini seperti diberitakan media The Sun.Situs Domino99


Namun tidak hanya membuat iklan komersial dengan para model pakaian dalam berbikini layaknya pramugari, sejumlah pramugari berbikini juga menyambut para traveler dalam penerbangan perdana VietJet dari Ho Chi Minh menuju Nha Trang di Vietnam.

Tidak hanya memanjakan para pengunjung lewat suguhan bikini, para pramugari juga sempat menarikan tarian Hawaii di dalam kabin pesawat yang tengah mengudara.


Melihat 'suguhan' berbeda itu, para penumpang pun langsung merekam tingkah laku para pramugari berbikini tersebut. Sejak saat itu, citra VietJet langsung viral dan menyebar di jagat dunia maya.

Atas kampanye dan cara promosi VietJet yang berbeda itu, pihak Pengawas Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CCAV) langsung memberikan denda pada VietJet senilai USD 1.000 (Rp 13 juta) atas tindakan mereka seperti diberitakan situs Vietnamnet.

Hanya perlu diketahui, para pramugari berbikini tersebut hanya merupakan bagian kampanye dan promosi dari VietJet. Jika Anda terbang dengan maskapai tersebut sekarang, tentunya traveler hanya akan menjumpai pramugari dalam kostum standar berwarna merah kuning.Qiu qiu online

Adapun tidak bisa dipungkiri, kalau kampanye VietJet dengan image bikininya berhasil melambungkan nama maskapai tersebut. Diprediksi, kalau maskapai VietJet dapat mengalahkan maskapai nasional Vietnam Airlines dalam persaingan seperti diberitakan BBC


Share To:

Jesslyn Huang

Post A Comment:

0 comments so far,add yours