Belakangan ini Indonesia heboh dengan ada gerakan yang ingin mengganti Undang-Undang Dasar 1945 dan ingin mengganti dasar negara Indonesia dari Pancasila menjadi khilafah.Agen BandarQ

Sepertinya Wakil Ketua DPR, Fadli Zon juga tidak setuju dengan keinginan gerekan tersebut. Di akun twitternya, Fadli Zon mengatakan, Pancasila adalah pedoman untuk mencapai cita-cita bangsa.


“Pancasila adalah pedoman utk mencapai cita2 bangsa. Cita2 itu: kebahagiaan rakyat, kesejahteraan rakyat, kebebasan/kemerdekaan, perdamaian,” tulis Fadli Zon di akun twitternya @fadlizon, Jumat (12/5/2017).

Baca Juga :  jika Jusuf Kalla sudah tidak sejalan dengan Jokowi‎, lebih baik mundur dari jabatan sebagai WAPRES

Cuitan Fadli Zon pun direspon dengan berbagai komentar oleh para netizen, di antara mereka juga ada yang menyidir, karena Fadli Zon diduga melindungi HTI yang tidak mengakui Pancasila. Berikut komentar netizen seperti di bawah ini:






@Abdullatief3397: Memang betul zonk kebebasan..tapi kalo kebablasan apa iya sampah negara harus dibiarkan merusak negara itu sendiri

@ItaIta83257914: Semoga ucapan sesuai dgn perbuatan.

@keresukses: Tapi kog ttp aja mau dibelokan ya...

@dhenny_dien: Inilah perangai mnusia yg jiwanya tlh dirasuki "jin kepentingan" yg ada hanyalah kemunafikan,apa km g capek dgn smua ini zon?

@SodaApi3 Semoga setiap komentar dari mulut Bapak Fadli mencerminkan sila.ke 3 (persatuan Indonesia)

@Candraasmara85: HTI kan tidak mengakui pancasila dalam perjuangan nya pak Zon.Bandar Poker Online

@Ubaydillah81: Cita2 itu membahagiakan rakyat?? Masih cita citakan pak.

@willi_kun: trus knp ente dukung HTI yg jelas jauh dr bhineka tunggal ika

@dendroiqbal: jgb ngomong aja pak, ketidak adilan sudah gamblang terlihat. apa harus nunggu chaos.

@7644c7ac0bf94ae: Ya Allah, smoga apa yg ditwit Pak Padli zon sesuai dgn Hati nuraninya.Bukan hanya jargon semata. Tetap smangat Pak, saya dukung bapak x ini.

@DennyCatllaBali: Tapi mulutmu ga sesuai pancasila. Untuk mencapai cita2 jadi koruptor. Yg miskin tambah miskin, yg Kaya tambah kaya.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours