Bangunan Semi Permanen Menjamur di Sisa Gusuran Kampung Akuarium
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan bakal dikerjakannya penertiban kelanjutan di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Anies mengharapkan aspek transisi jadi pertimbangan.

" Saya mengharapkan supaya kebijakan pembangunan lebih-lebih di bulan terkahir ini, itu memperhitungkan beberapa aspek potensi transisi, " tutur Anies pada wartawan di Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2017). Agen PokerV

Tetapi Anies akan pelajari kebijakan berkaitan Kampung Akuarium. " Namun kelak ini semuanya kita tekuni lagi lebih detailnya, " kata Anies.



Ahok terlebih dulu menyebutkan telah memohon Wali Kota Jakarta Utara serta Satpol PP untuk lakukan penertiban di Kampung Akuarium. Penertiban gagasannya bakal dikerjakan minggu depan.

" Saya telah minta Wali Kota tertibkan, termasuk juga Satpol PP, " tutur Ahok waktu di tanya masalah langkah yang diambil supaya Kampung Akuarium tidak kembali diduduki warga, Selasa (2/5/2017). Bandar Poker Online

" Iya (minggu ini ditertibkan). Kita bakal sikat saja sudah, " sambung Ahok.


Anies Sebut Forum dengan Buruh Tidak Pernah Dijalankan

Dalam sebagian kampanyenya, Anies senantiasa menggaungkan penggusuran adalah suatu ketidakadilan pada warga. Pada saat kampanyenya 11 April lantas, Anies sempat juga bertandang lansung ke Kampung Akuarium.

" Ya ini satu diantara bagaimana ketidakadilan itu berlangsung, jadi kita tegas kalau yang dikerjakan di Jakarta itu bukanlah menggusur, apalagi seperti ini, setahun tidak terurus, warga tak ada jalan keluar, saya rasa cukup sudah, " kata Anies di Kampung Akuarium, Jalan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa 11 April lantas.


Anies menyampaikan, bila bertugas kelak, dia akan tidak mengulangi penggusuran. " Saat kami bertugas kelak, momen seperti ini tak bisa berlangsung lagi serta akan tidak berlangsung lagi. Kita senantiasa berdekatan dengan warga dengan musyawarah, " ucap Anies waktu itu.

" Semuanya di ajak bicara serta gagasan yang ada, dibicarakan dengan warga, serta kita mencari jalan keluar untuk semua yang baik, jadi janganlah dari pemerintah saja, " sambung Anies. Poker Online Terpercaya
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours