Bekas Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengatakan, ia belum tergabung dengan partai politik mana pun. Termasuk juga dengan Partai Demokrat yang notabene Partai yang didirikan oleh ayahnya, Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono. 

" Masuk partai? Tidak. Saya masih terus menikmati proses panjang ini. Saya rasa kita masih ada hari esok yang panjang untuk melihat jauh ke depan, " kata Agus, di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta, Sabtu malam. 29 April 2017. BandarQ Online

Agus juga menerangkan, berkaitan kegiatannya akhir-akhir ini adalah keliling Indonesia bersama Demokrat, bukan hanya bermakna ia jadi anggota maupun pengurus partai. Ia mengakui cuma diundang untuk jadi pembicara. 

" Saya diundang untuk bicara di universitas. Diundang bicara pada generasi muda disana, sekalian juga saya nikmati potensi pariwisata yang ada, " katanya. 

Agus menyampaikan, sekarang ini kegiatannya seperti warga negara pada umumnya. Ia juga mengakui suka bertandang ke beberapa wilayah yang ada di Indonesia.
" Jadi saat ini kita pakai untuk belajar sebanyak mungkin, serta menjumpai orang-orang disekitar " katanya.Situs BandarQ


Gagal Jadi Gubernur, Ini Kegiatan Baru Agus Yudhoyono

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, mengungkap kalau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum memastikan sikap berkaitan debutnya di Partai Demokrat sesudah tidak berhasil menuju putaran ke-2 Pilkada DKI 2017.
" Belum, belum semoga fikiran dia ke situ, " kata Hinca di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 6 Maret 2017. 

Berkaitan gosip AHY bakal maju untuk Pilkada Jawa Timur, Hinca juga mengakui kalau Partai Demokrat belum bisa memastikannya. Tetapi yang pasti kata dia, AHY bakal mendedikasikan dianya untuk bangsa Indonesia. Agen BandarQ

" Kalau dia bakal mengabdikan dianya menuju Indonesia emas 2045 selanjutnya, " lanjut Hinca.
AHY, yang disebut putra sulung SBY, berbarengan dengan Sylviana Murni tidak berhasil di Pilkada DKI Jakarta 2017 karena kalah suara . AHY ada di posisi ketiga Pilkada DKI Jakarta serta tidak berhasil menuju putaran ke-2 pilkada yang bakal berjalan pada tanggal 19 April 2017
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours