Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2017).



Agen PokerV - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengusulkan supaya kiriman ribuan karangan bunga ke Balai Kota untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan DjarotSaiful Hidayat dicatat sebagai Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Hal semacam itu dieksposkan Fadli dalam akun Twitter pribadinya @fadlizon, Sabtu (29/4/2017). 




" Saya ingin usulkan pada Pak Jaya Suprana supaya karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai REKOR MURI, karangan bunga paling banyak untuk Gubernur Jakarta, " kicau Fadli.

Sampai Minggu (30/4/2017) pagi, kicauan Fadli itu sudah di-retweet oleh sejumlah 149 orang, dikomentari sejumlah 221 orang serta disenangi oleh sejumlah 401 orang. Poker Online Terpercaya

Bermacam tanggapan diberikan orang-orang. Ada yang sepakat dengan usulam Fadli, ada juga yang malah menyidir balik Fadli.

Netizen dengan akun Twitter @miehendar misalnya, menilai usulan Fadli sangat baik.
Follow
Fadli Zon
✔@fadlizon


Sy mau usulkan pd Pak Jaya Suprana agar karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai REKOR MURI, karangan bunga terbanyak utk Gub Jakarta.

" Oke banget, pak. Karna hingga saat ini belum ada usulan. Selamat buat pedagang bunga serta petani bunga. Rejeki buat beberapa pedagang, " catat Helmi Yuniar, yang memiliki akun itu. 

Disamping itu, netizen dengan akun Twitter @BenedictJeremyL menyampaikan, karangan bunga untuk Ahok- Djarot itu semestinya mendaparkan penghargaan yang semakin besar dari Rekor Muri.

" Ini mah masuknya Guinness Book of World's Record, om. Telah gak level MURI. Namun terima kasih untuk usulannya, " kata dia.

Ada juga yang menilainya pernyataan Fadli Zon yaitu bentuk kecemburuan pada karangan bunga itu. Bandar Poker Online

Mengenai pasangan yang di dukung Fadli berbarengan Gerindra serta PKS, yaitu Anies Baswedan- Sandiaga Uno unggul nada atas Ahok- Djarotpada Pilkada DKI 2017.

" Sirik sinyal tidak dapat, minum dahulu A*ua agar konsentrasi, " papar akun @aa_faridz. Mengenai sampai Sabtu tempo hari, karangan bunga yang di kirim ke Balai Kota telah meraih kian lebih 4. 000 buah.


Share To:

Jesslyn Huang

Post A Comment:

0 comments so far,add yours