Di indonesia Saat ini tengah banyak pemberitaan Tentang Ahok baik dari media Lokal Maupun Internasional , Bukan hal yang buruk tapi yang baik lho, terkecuali bila rumpiin kelas di Sebelah banyak yang jeleknya, benar tidak? Walau ada yang menyampaikan,
“menceritakan mengenai Ahok, anda mesti move on dong? ” Bagaimana dapat move on bila yang dicinta sangat begitu baik 






Sebab menulis mengenai kebaikan Ahok tak akan pernah habis, cobalah deh anda cermati serta baca Koran-koran atau Newspaper banyak telah yang menulis mengenai kebaikan serta kehebatan seseorang Ahok. 
Banyak telah yang memberikan pujian pada apa yang sudah dikerjakan oleh seorang Ahok. Namun sebenarnya bukanlah Ahoknya yang dibela, namun apa yang sudah diperbuatnya untuk orang-orang banyak terutama orang-orang di Ibukota DKI Jakarta tersebut yang perlu diapresiasi begitu tinggi. Agen BandarQ



Ahok menginginkan orang-orang Jakarta tak sulit lagi dengan bangun rusunawa serta merelokasi warga yang tinggal di bantaran-bantaran sungai, dia cuma menginginkan kalau APBD DKI Jakarta dipakai dengan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan orang-orang DKI serta tak dikorupsi oleh perampok-perampok uang rakyat, maka dari itu dia bikin program e-bugdeting supaya semuanya biaya bisa transparan serta pemakaiannya di ketahui orang banyak. 



Ahok cuma menginginkan kalau banjir bisa dikurangi bahkan juga hingga banjir tak ada lagi di Jakarta, karenanya dia bentuk Pasukan Orange untuk bersihkan kali-kali dari timbunan sampah. Dia cuma menginginkan supaya orang-orang Jakarta terutama anak-anak yang kurang dapat bisa bersekolah hingga bisa jadi anak yang pandai hingga dia berikanlah KJP.

Ahok cuma menginginkan orang-orang Jakarta sehat serta terlepas dari penyakit yang menderanya, dia berikanlah KJS bahkan juga dia juga sudah membuat program “ketuk pintu, layani dengan hati” supaya beberapa orang sakit yang tidak dapat ke tempat tinggal sakit bisa tetaplah diawasi serta dilayani penyembuhannya. Untuk ini ada Pasukan Putih. 






Ahok Cuma menginginkan orang-orang Jakarta tak terkukung dalam tempurungnya saja serta tak bergaul dengan sesamanya maka dari itu lewat hubungan kerja dengan beberapa pengembang dia bangun RPTRA (Ruangan Umum Terpadu Ramah Anak) hingga mereka bisa sama-sama berhubungan serta anak-anaknya bisa bermain di taman, nah buat bersih-bersih serta mengaturnya ada pula Pasukan Hijau. BandarQ Online

Ahok cuma menginginkan macet di Jakarta bisa terurai hingga dia minta juga hubungan kerja beberapa pengembang untuk bangun Simpang Susun Semanggi

Ahok cuma menginginkan Aparatur Sipil Negara bisa sungguh-sungguh melayani warga Jakarta dengan menaikan upah mereka hingga pungutan liar bisa di hilangkan serta orang-orang memperoleh service yang memuaskan tanpa ada mesti memberi “salam tempel” (ngerti kan maksud saya ini) .

Ahok cuma menginginkan semuanya transaksi maksiat, judi serta narkoba tak ada lagi di Jakarta, maka dari itu dia sulap Kalijodo (lagi-lagi lewat hubungan kerja dengan pengembang) jadi RPTRA berskala Internasional.




Duh, banyak lagi perbuatan baik yang semua untuk kebutuhan orang-orang, bukanlah untuk kebutuhannya sendiri, koleganya maupun keluarganya. Catat ini baik-baik! Agar anda juga ngga ikutan berkata kalau semuanya Pencitraan seperti yang disebutkan anggota dewan yang terhormat itu. Saya yang bukanlah warga Jakarta saja sudah mencatat semuanya, walau saya tak ikut merasakannya ,akan tetapi saya bisa rasakan kebahagiaan warga DKI dengan hati saya. Walau mungkin saja catatan saya belum komplit, karna mungkin saja masih tetap ada perbuatan baik Ahok yang teratasi.

Terus…apa hubungan dengan judul di atas?

Sekian kali Ahok menyampaikan dengan canda kalau Ahok serupa dengan Anak Hoki artinya anak yang mujur, tetapi Hoki-nya yang saya catat di sini tidak cuma buat dia saja namun untuk orang banyak. Untungnya Ahok karna dia berpasangan dengan Pak Joko Widodo sebagai Wakil Gubernur. Setelah Pak Joko Widodo jadi Presiden, Ahok naik jadi Gubernur. Tetapi keberuntungan Ahok itu dia pakai untuk keberuntungan orang lain (baca : orang-orang DKI Jakarta).

Keuntungan orang banyak, ya itu tadi telah di nikmati warga Jakarta seperti yang saya katakan di atas, bahkan juga hingga saat ini juga waktu dia dinyatakan kalah Pilkada DKI Jakarta (berdasar pada hasil quick count), dia masih tetap memberi keuntungan untuk beberapa penjual bunga (florist) karna banyak pesanan karangan bunga untuk di sampaikan ke Pak Ahok serta Pak Djarot sebagai sinyal terima kasih orang-orang DKI Jakarta atas usaha keras mereka. Situs BandarQ


Saat ini saja telah 4000 an karangan bunga, kali kan saja dengan harga 1 karangan bunga sekitar Rp 500. 000 hingga Rp 1. 000. 000. Besar sekali keuntungan beberapa Florist dari si Anak Hoki. Semuanya memberi semangat serta support dan ungkapan cinta yang tidak bakal padam oleh apa pun juga, meskipun yang mereka cintai sudah kalah di arena Pilkada DKI Ja. Amazing bukanlah, setahu saya cuma di Indonesia malah yang kalah yang bisa bunga sesaat yang menang tidak bisa bunga hehehe

Selalu ada yang bikin saya tidak berhasil memahami lagi, semuanya karangan bunga ini dicibir oleh golongan tidak waras serta katakan kalau bunga itu dibeli sendiri, ditulis sendiri serta di kirim sendiri akh.. ingin rasa-rasanya nonjok yang miliki mulut agar sadar kalau ucapannya itu jahat sekali. Ngapain cobalah Ahok ngelakuin hal seperti itu, menghabiskan waktu kan.. “Yang utama kerja saja agar kelak waktu ditinggalin warga Jakarta tetaplah nyaman, ” kata Pak Ahok.

Tetapi lihatlah Pak Ahok tak jumawa sedikitpun ia tetaplah rendah hati serta selalu bekerja merampungkan program-program yang sudah dibuatnya berbarengan Pak Djarot, wakilnya yang setia.



Saya hanya dapat mengharapkan mudah-mudahan kelak saya dapatkan foto yang serupa dengan adanya ini waktu Pak Anies bekerja dengan begitu baik serta bikin karya-karya yang lebih hebat lagi serta tidak cuma dapat naik helikopter karna takut terlambat kerja atau duduk di meja seperti ini.
Share To:

Jesslyn Huang

Post A Comment:

0 comments so far,add yours