Balai Kota DKI Jakarta dibanjiri ratusan karangan bunga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga itu berisi ucapan perpisahan, terima kasih hingga kekecewaan warga atas kalahnya Ahok - Djarot dalam hitung cepat Pilkada DKI.


Hal ini ternyata membuat adik Ahok, Fify Letty Indra Tjahaja Purnama, terharu dan menitikan air mata. Agen PokerV

Baca Juga : Anies Enggan Berkomentar Banyak Tentang Karangan Bunga ahok Yang Menbanjiri Di Balai Kota

"Ini sangat ironi. Di Balai Kota itu tumpuk bunga-bunga. Baru kali ini orang kalah dikasih selamat. Dia dicintai rakyatnya. Ini satu fakta," ucap Fify sambil menangis di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Fify merasa terharu sebab kakaknya banyak menerima surat ucapan terima kasih dari masyarakat.




\


"Kami menerima banyak surat. Saya baca juga. Kemudian dari anak kecil sampai nenek-nenek. Pak Ahok nasibnya lebih baik daripada Nemo. Karena ternyata banyak sekali karangan bunga dan ucapan terima kasih. Artinya apa kita punya hati nurani," jelas Fify.

Menurut dia, apa yang dilakukan Ahok dan Djarot, adalah melanjutkan semua yang sudah dimulai Jokowi.Poker Online Terpercaya

"Kita sekarang bisa melihat karya Pak Basuki dan Djarot. Dan melanjutkan apa Pak Jokowi lakukan. Mereka bertiga lima tahun membuat perubahan jauh lebih banyak daripada gubernur lainnya," kata Fify.

Karenanya, dia pun berencana akan melihat sendiri bagaimana wujud rasa cinta warga Jakarta kepada Ahok di Balai Kota. "Saya mau lihat sendiri dengan mata kepala saya," pungkas Fify.



Puluhan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub Djarot Sjaiful Hidayat berjejer di halaman Balai Kota Jakarta, Selasa (25/4). Karangan bunga ini berisi pernyataan dukungan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)



Ahok sendiri heran dengan kiriman bunga itu. Sebab menurutnya yang biasa mendapat bunga adalah pihak yang menang. Ahok menyebut ingin mengucapkan terima kasih satu per satu, namun karena tidak mengetahui alamatnya, Ahok mengucapkan terima kasih hanya melalui media sosial.

"Ya aku juga enggak tahu gimana mau ngerem (kedatangan bunga). Beberapa kita mau kirim terima kasih engga tahu alamatnya. Kita mau muat nanti di twitter atau di website kita, kita foto terus ucapkan terima kasih," kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Suasana halaman Balai Kota Jakarta beberapa hari belakangan memang terlihat ramai dan meriah. Puluhan karangan bunga berwarna warni memenuhi halaman Balai Kota. Karangan bunga itu berasal dari pendukung Ahok-Djarot.

Menurut salah satu staf Balai Kota, tidak pernah ada karangan bunga seramai ini sebelumnya. "Walau ada acara juga ada karangan bunga, tapi enggak sebanyak ini," ucap staf bernama Rasta.



Beberapa tulisan di karangan bunga pun mengundang tawa PNS dan warga yang mendatangi Balai Kota Jakarta. Banyak dari karangan bunga tersebut berisi ucapan penyemangat dan terima kasih atas kepemimpinan Ahok-Djarot selama memimpin Ibu Kota.Bandar Poker Online

"God Bless You Pak Ahok dan Pak Djarot. Thank You For Everything. Dari Cupuers yang Gagal Move On", tulis salah satu pengirim karangan bunga itu.

"Terima Kasih Pak Ahok-Pak Djarot Sukses Selalu dalam Berkarir. Dari Kami yang Patah Hati", ujar pengirim lainnya
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours