Kepolisian Resort Trenggalek mengamankan  Tersangka tanpa indentitas yang tinggal di lokasi rimba Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo. Pria itu diamankan lantaran disangka kerap mengambil bahan makanan serta ternak warga. Agen BandarQ

" Pria itu tak mempunyai jati diri serupa sekali, kami juga belum sukses mengungkapnya, lantaran yang berkaitan ini serupa sekali tidak ingin bicara. Sekarang ini ada di Polres, " kata Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, Selasa (14/3/2017).

Menurut dia, sebelumnya diamankan aparat kepolisian, Mr X itu terlebih dulu di tangkap oleh warga di satu diantara gubug yang ada di dalam rimba. Penangkapan itu buntut dari keresahan warga, lantaran sepanjang sebagian bln. paling akhir kerap berlangsung pencurian stock bahan pangan warga yang ada di gubug-gubug lokasi rimba.

" Umumnya warga yang mengerjakan tempat perhutani itu menaruh sebagian bahan pangan seperti beras serta bumbu dapur di gubug, lantaran untuk penuhi keperluan waktu berladang, " katanya.

Bahkan juga kambing satu diantara warga yang dipeliharan di dalam rimba juga hilang. Dari masalah itu, warga pada akhirnya lakukan penyisiran di sekitaran rimba, sampai pada akhirnya sukses temukan kehadiran orang tidak di kenal itu tengah ada di satu diantara gubug. BandarQ Online

" Infonya, sekian hari terlebih dulu warga pernah ada yang tahu bila manusia rimba itu bukan sekedar satu, tetapi yang lain telah menghilang, " tambah Supadi.

Selanjutnya, perwira pertama ini menerangkan, sekarang ini pria yang diprediksikan berusia 30 sampai 40 th. itu diamankan di Mapolres Trenggalek manfaat sistem penyelidikan selanjutnya.

" Kami tidak mau gegabah dalam mengatasi masalah ini, deretan reskrim sekarang ini masihlah berupaya untuk mengindentifikasi jati diri pria itu. Lantaran yang berkaitan serupa sekali tidak ingin bicara, " terangnya. Situs BandarQ

Disamping itu dari hasil penelusuran awal yang dikerjakan aparat kepolisian, beberapa barang yang dicuri oleh pelaku untuk tidak di jual, tetapi untuk dikonsumsi sendiri, termasuk juga kambing punya warga.

" Peluang dia ini kelaparan, hingga menyasar gubug punya warga. Bila penculik terang bukanlah, kita tunggulah saja sekarang ini masih tetap dalam penyelidikan, " kata Supadi.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours