Para Pendukung AHOK-DJAROT Yang Saya Hormati khususnya DKI yang mencoblos No. 2 pada hari penentuan , Sauadara pasti mengharapkan supaya AHOK-DJAROT menang dalam 1 putaran. Tetapi apa bisa dikata, hasil perhitungan mungkin saja AHOK-DJAROT menang satu putaran Berikutnya Agen BandarQ


Berikut fakta yang perlu kita hadapi berbarengan serta kita mesti tetaplah berjuang untuk memenangkan AHOK-DJAROT pada putaran ke-2 kelak. Supaya AHOK menang, seperti apa kiat Pilkada DKI pada putaran ke-2 kelak?


Sebagai pendukung AHOK-DJAROT, kurang lebih apa yang dapat kita kerjakan? Pasti di butuhkan satu Kiat Pilkada DKI Putaran ke-2 yang pas serta tepat, sebab Jumlah pemilih tidak banyak. Di bawah ini yaitu sebagian strategi yang dapat dikerjakan sebagai usaha untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur No urut 2 (AHOK-DJAROT).

 mari kita tekuni terlebih dahulu kemampuan masing masing pasangan calon. Sebaiknya bila anda membaca artikel saya .


Dari hasil perhitungan jumlah Pemilih suara Hasil perhitungan Quick Count putaran pertama, Paslon 2 sedikit lebih unggul yakni rata-rata 43%, dibanding Paslon 3 yang peroleh nada 40%. Bekasnya yaitu nada untuk Paslon 1 sekitaran 17%.

Data ini sangat utama sebagai komponen kiat pilkada DKI, supaya bisa di ketahui, berapakah sebenarnya tujuan penambahan nada yang dibutuhkan, supaya AHOK-DJAROT menang pada putaran ke-2 kelak.
Mari Kita kalkulasikan Keduanya...

Sesuai sama data KPU, jumlah semua peserta Pilkada DKI yakni yang memakai hak nada, terdaftar sejumlah 4. 786. 528 orang pemilih yang menyebar di 15. 059 TPS.


Bila diibaratkan kalau semuanya bakal kembali turut pilih pada putaran ke-2, jadi untuk memenangkan AHOK-DJAROT dibutuhkan sekurang-kurangnya 50% +1 yakni 2. 393. 265 nada. Sedang pada putaran pertama perolehan nada untuk Paslon 2 yaitu sejumlah 43 persen atau sekitaran 2. 058. 207. Bandar Poker Online


Simpanlah semuanya pemilih Paslon 2 tetaplah berkelanjutan dengan pilihannya, bermakna butuh penambahan minimum sejumlah 335. 058 nada. Atau supaya lebih aman, dibutuhkan penambahan sekitaran 500. 000 nada lagi supaya AHOK-DJAROT menang pada putaran ke-2 kelak.

Jumlah tujuan penambahan sejumlah 500. 000 nada itu, telah barang pasti yaitu eks pemilih Paslon no. 1 serta beberapa pemilih Paslon no. 3 yang beralih fikiran, bukan?

 dibutuhkan penambahan sekitaran 500. 000 nada lagi, supaya AHOK-DJAROT menang pada putaran ke-2 kelak.


Seperti data yang ditulis, sangat banyak TPS yang tak ada pemilih atau begitu kecil jumlah nada untuk Paslon 1. Oleh karena itu, untuk mencari tujuan penambahan nada, jadi fokusnya pasti yaitu pada TPS di mana Paslon 3 menang nada yakni diantaranya sesuai sama data di 31 TPS tersebut :




ANIS – SANDI MENANG DI :




TPS 001/Kembangan

TPS 001/TEGAL PARANG

TPS 002/PASAR MINGGU

TPS 002/CILANGKAP

TPS 003/KEBAYORAN BARU

TPS 006/KEMBANGAN UTARA

TPS 011/MERUYA UTARA

TPS 019/UJUNG MENTENG

TPS 020/PAL MERAH

TPS 021/MAMPANG PRAPATAN

TPS 021/SUKABUMI SELATAN, KEBON JERUK

TPS 022/RAWA BAMBU Utara

TPS 024/RAWA SARI

TPS 025/Pancoran

TPS 026/PeLA MAMPANG

TPS 029/CIPAYUNG

TPS 030/BALEKAMBANG

TPS 030/KEBON BARU, TEBET

TPS 038/CAKUNG BARAT

TPS 041/JOGLO

TPS 042/TANJUNG BARAT

TPS 043/CIPINANG UTARA Jatinegara

TPS 048/Duren Sawit

TPS 049/Pulo Gebang

TPS 052/Taman Sari

TPS 053/Cilincing

TPS 056/Cengkareng Barat

TPS 057

TPS 058/BATUA MPAR kramat Jati

TPS 065/PAL MERAH

Tps 209/Kel Ulujami Jaksel

Untuk anda yang kebetulan ada pada TPS itu, jadi begitu diinginkan ikut serta anda untuk menolong memberi nada untuk kemenangan AHOK-DJAROT pada putaran ke-2. Atau sekurang-kurangnya, anda butuh tingkatkan pengawasan supaya tak berlangsung kecurangan-kecurangan di lapangan Poker Online Terpercaya

Jika anda temukan tanda-tanda ada kecurangan sampai waktu pengambilan nada pada bln. April yang akan datang, selekasnya laporkan pada yang berwenang (KPUD atau TimSes AHOK-DJAROT supaya bisa selekasnya ditindak-lanjuti.


Jadwal Aktivitas KPU pada Pilkada putaran ke-2 :


1. Penetapan penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur putaran ke-2 4 Maret 2017

2. Rekapitulasi daftar pemilih 5 Maret-19 April 2017

3. Sosialisasi 4 Maret-15 April 2017

4. Kampanye 6 April-15 April 2017

5. Saat tenang serta pembersihan alat peraga 16 April-18 April 2017

6. Pemungutan serta penghitungan nada 19 April 2017

7. Rekapitulasi nada 20 April hingga 1 Mei 2017

8. Penetapan Pasangan Calon tanpa ada sengketa 5 Mei hingga 6 Mei 2017

9. Sengketa hasil (ikuti jadwal MK)

10. Penetapan paslon dipilih pasca putusan MK (paling lama 3 hari sesudah putusan MK)




2. Info Grup Pemilih Paslon 3




Beberapa pemilih paslon 3 Anies-Sandi, yaitu terbagi dalam kelompok-kelompok yakni :




a. Grup Muslim yang menampik AHOK.




b. Grup Warga yang dirugikan oleh kebijakan PemProv. DKI




c. Grup warga yg tidak sukai dengan tingkah laku AHOK




d. Grup warga yang masihlah mempermasalahkan SARA




e. Grup warga yang belum tercukupi hasratnya




Bila dilihat dari grup itu, jadi sangat susah menginginkan pada Grup Muslim yang menampik AHOK untuk merubah pilihannya. Oleh karenanya, kita abaikan saja grup ini, sebab sia-sia saja, bila mereka telah miliki pendirian yang kuat untuk menampik AHOK berdasar pada kepercayaan agamanya.


Karenanya, sebagai saalah satu kiat Pilkada DKI, yang dapat dikerjakan yaitu dengan mengajak beberapa eks pemilih Paslon no. 1 serta Paslon 3 yang termasuk juga didalam grup yang lain (b, c, d serta e) supaya ingin pilih Paslon 2 pada putaran ke-2 kelak.


TIPS untuk memberikan keyakinan beberapa eks Pemilih Paslon 1 serta 3 supaya pilih Paslon 2

Mencari info, kurang lebih siapapun pemilih eks Paslon 1 serta 3, terlebih kerabat paling dekat anda diantaranya saudara kandung (adik, kakak, misanan, ipar dan lain-lain) atau sahabat anda baik di sekitaran tempat tinggal, tempat kerja ataupun di sosial media.

Cobalah tanyakan terlebih dulu, kenapa pilih Paslon 1 atau 3?

Bila jawabannya tak berdasar pada atas kepercayaan agama, jadi masihlah ada peluang untuk di ajak pilih Paslon 2.

Untuk memberikan keyakinan mereka, berikan pada mereka sebagian info di bawah ini :

Walau dinilai sebagai petinggi yang berperilaku kasar dalam perkataan serta perbuatannya, tetapi AHOK miliki hati yang lembut serta sukai membantu warga yg tidak dapat (miskin).

AHOK yaitu hanya satu petinggi yang paling gampang didapati oleh warga, sebab sehari-hari, sebelumnya masuk kerja, di teras Balaikota, AHOK senantiasa menyempatkan diri untuk terima keluhan dari semuanya wargannya. Jadi, bila anda serta kerabat anda satu waktu menjumpai persoalan atau rasakan ketidakadilan, jadi dapat segera melapor pada AHOK untuk dibantu peroleh keadilan.

Janganlah lupa, Wakil Gubernurnya yaitu DJAROT yang mana DJAROT yaitu petinggi muslim. Seperti di ketahui, terlebih dulu DJAROT yaitu petinggi Walikota Blitar sepanjang 2 periode serta popular sebagai profil yang membela hak warga menengah bawah serta pedagang kecil (kaki lima). Sepanjang kepemimpinannya di Blitar, DJAROT membatasi operasi beberapa entrepreneur besar (konglomerat) serta berikan prioritas pada entrepreneur kecil untuk berkembang di kota Blitar. DJAROT dikenal juga sebagai petinggi yang jujur serta bersedia menolong merampungkan semuanya persoalan warganya dengan cepat.

Walau AHOK pemeluk agama Kristen (nasrani) tetapi dalam kebijakannya, sangat banyak menolong di bagian keagamaan diantaranya AHOK senantiasa bersedia menyumbang dana untuk pembangunan masjid/mushola, atau mensupport aktivitas/perayaan hari-hari besar Islam, dan lain-lain. Hal semacam ini tunjukkan kalau AHOK mempunyai toleransi yang baik pada warga muslim.

Karenanya ada masalah penistaan agama yang di tudingkan pada AHOK, jadi hal semacam ini bisa di ambil sebagai pelajaran untuk AHOK untuk lebih waspada dalam mengemukakan pendapat atau bicara, terutama yang berkaitan masalah agama. Atau mungkin dengan kata lain, pasti AHOK tidak bakal mengulangi kekeliruan yang serupa.

AHOK telah berkali-kali berjanji menginginkan sesuaikan perilakunya supaya bisa penuhi harapan warga tetapi tak kurangi ketegasannya dalam menegakkan hukum serta ketentuan.

Bila satu waktu AHOK berhalangan, jadi penggantinya yaitu DJAROT, seseorang muslim yang jujur serta bisa diakui dalam membela hak-hak warga DKI.


Sekianlah sebagian strategi berkaitan kiat pilkada DKI, untuk memberikan keyakinan pada kerabat anda supaya bersedia pilih Paslon 2 pada pilkada putaran ke 2 yang akan datang.


Akan tetapi, lebih bijaksana bila dalam memberikan keyakinan orang lain, jangan sampai memaksakan kehendak serta tidak butuh sangat mengagung-agungkan AHOK-DJAROT sebagai petinggi yang layak diakui, sebab mereka juga manusia umum seperti kita yang tidak luput dari kekhilafan serta kekeliruan.


Mudah-mudahan Tuhan berikan yang paling baik pada kita semuanya..


Salam 2 Jari
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours