Grup yang tergabung dalam Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi) telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI putaran dua. Sebagian petinggi Partai Demokrat juga mengatakan dukungan untuk Ahok-Djarot.
Berkenaan dengan itu, Agen BandarQ Basuki atau yang umum di panggil Ahok mengeluarkan beberapa prasyarat agar bisa berhimpun. " Terima kasih dukungannya. Tetapi saya pengin kasih pekerjaan, " ucap Ahok ditempat deklarasi di Jalan Talang, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).


Ahok inginkan agar relawan Gerasi jadi pemerhati warga Jakarta. Dimulai dari pemerhati keluarga, tetangga, dan bebrapa rekanan sekitaran. " Karena saya masih tetap gubernur, " lebih Ahok.
Setelah itu, dia mengemukakan, relawan-relawan yang menebar di beberapa orang memantau siapa saja yang butuh pertolongan. Mana yang belum dapat Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) maupun sebagian lansia yang kesusahan.

Sisa Bupati Belitung Timur itu lalu menjelaskan, mendatang Pemerintah Provinsi DKI bakal buat program baru yang bernama Kartu Jakarta Lansia dan program ganti atap. " Tolong didata (warga yang membutuhkan), " tukasnya.Situs BandarQ


Karena itu, dia memohon agar semua pendukung membantunya menyisir beberapa tempat yang sulit terjamah. Yang hanya bisa dijangkau sebagian relawan di lapangan.

Eks Anggota Komisi II DPR itu lalu memohon pertolongan doa agar dia bisa melanjutkan kepemimpinan di Jakarta lima th. ke depan. " Saya gubernur saya kerjain (program). Orang sampai Oktober kok (menjabat gubernur). Minta dukungan doa, " katanya.



Untuk di kenali, dalam deklarasi Gerasi, turut ada pula beberapa elit Partai Demokrat. Satu diantaranya yakni Sekretaris Dewan Pembina Demokrat Ajeng Ratna Suminar, Sekretaris DPP Demokrat Sisi Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum Carel Ticualu, Surya Kusumanegara, dan beberapa kader yang lain.BandarQ Online
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours