PDI Perjuangan nampaknya mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama serta Djarot Saiful Hidayat di putaran ke-2 Pilkada DKI Jakarta. Bahkan juga, kader terbaiknya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga di turunkan. Agen BandarQ
" Kita kirim tim kecilnya (Risma), Pak Ganjar juga dengan cara segera dateng, " sebut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto didapati di Plaza Indonesia, Sabtu (25/3).

Tidak cuma Risma serta Ganjar, PDIP juga mengerahkan semua kader tidak kecuali beberapa anggota legislatifnya. Kata Hasto, mereka bergerak atas basic kesadarangan serta semangat gotong royong.

" Lewat cara gotong royong, cost kampanye dapat kita ditekan dengan berikan tenaganya, sumbangan, fikirannya, " ucap dia.

Sesaat pria kelahiran Yogyakarta itu memberikan, DKI Jakarta adalah barometer untuk demokrasi di Indonesia. " Jangan pernah ada pihak-pihak yang coba memakai politik tidak berkeadaban, " tutup Hasto.Poker Online Terpercaya
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours