Ada banyak orang-orang yang kagum pada Ahok, namun banyak juga yang demikian membencinya. Bila di tanya kenapa gemar, atau kenapa tidak suka, tentu terdapat banyak argumen yang dilontarkan oleh mereka.

Saya coba menggali mengapa ada orang yang membenci Ahok, sudah pasti dari kacamata saya, yang mungkin saja salah, atau benar beberapa atau bahkan juga benar semuanya. Bicara tak gemar, semestinya kita mesti menuliskan, siapa- siapapun yg tidak gemar baru kita temukan mengapa mereka mereka itu tak gemar, serta apakah. Agen Bandar Q

benar argumen itu untuk gemar atau tak gemar dengan seorang. nah berikut hasil pemikiran saya, tanpa ada bukti serta data, hanyalah perkiraan saja, jadi bila ingin didebat silakan, atau bila ingin diperbaiki juga silakan saja : ** Siapakah orang yang mungkin saja tak gemar bahkan juga membenci Ahok :


1. Untuk orang orang yang sakit hati, lantaran kritik pedas nan garang yang dilontarkan oleh Ahok. 


2. Untuk orang orang yang digusur rumahnya.

3. Untuk orang orang yang rezekinya dicut oleh Ahok, lantaran satu sebab.

4. Untuk orang orang yang punya kebiasaan malas bekerja, serta dipaksa kerja kerja kerja oleh Ahok

5. Untuk lawan politik Ahok, yang kalah tenar

6. Untuk orang yang cuma turut ikut-ikutan rekan atau golongan

7. Untuk orang yang tidak serupa pandangan, idealisme serta Ideologi 

8. Untuk orang orang yang mungkin saja pernah disakiti atau dicurangi atau dibohongi bahkan juga dikhianati

9. Dst dst dst (belum kepikiran lagi,


Bandar Poker Online
bila ada yang ingin nambah sesuai sama pengalaman pribadi silakan) ****Kenapa mereka membenci Ahok :


1. Tentu saja ada argumen membenci Ahok, apabila kritik pedas dilontarkan lebih-lebih di depan umum, misalnya mungkin saja Staf yang mengundurkan diri lebih dari satu sementara waktu lalu.


2. Tentu saja mereka yang punya kebiasaan nyaman tinggal disuatu tempat, telah mempunyai komune, serta telah punya kebiasaan hidup disuatu tempat biarpun baik atau jelek, pergantian tentu bikin rasa sedih, kekesalan, kemarahan bahkan juga ketakutan dapat pergantian serta hari esok.

3. Bila uang yang masuk dipangkas, semestinya mereka mungkin saja dongkol bahkan juga mengharapkan supaya Ahok lengser dari jabatan Gubernur.

4. Bila dalam masalah ini, saya pernah alami, ada bos yang begitu baik serta gampang di ajak enjoy, kerja asyik terasanya dipantai, tapi sementara ganti bos, yang ketat ini serta itu, rasa-rasanya suatu hal banget. (tapi sebagai pekerja yang baik semestinya kita mesti ingin beralih bukanlah :) )

Poker Online Tepercaya
5. Tak butuh dibicarakan, kelak jatuhnya dikira pencemaran nama baik tanpa ada bukti, ribet juga. 6. Ini kerap berlangsung pada saya dahulu sementara masihlah anak anak, Bapak katakan A, jadi saya tentu 100 persen turut tentukan A, biarpun tak sadar, biasalah beo kanak kanak, apa pun pilihan Bapak, tentu saya ngekor dengan taat. Ingat dahulu pernah membawa photo Pak Sukarno sementara kampanye PDI, walau sebenarnya saya masihlah kecil, belum ngerti apa apa, namun tetaplah turut teriak, hidup PDI, hidup PDI.

7. Ketidaksamaan Ideologi, idealisme serta pandangan, ini seringkali berlangsung, lantaran pemikiran serta pengharapan yang tidak serupa, serupa sama inginkan kebaikan, tapi semestinya lewat cara langkah yang tidak serupa, makanya debat serta perseteruan tentu berlangsung, tapi apabila keduanya inginkan kebaikan, tentu langkah cara dewasa serta bermartabat dapat mereka tempuh manfaat perkembangan bangsa. bukanlah dengan kampanye hitam yang sama-sama menghancurkan satu serupa lain. 

8. Masalah ini saya tidak paham, siapa serta bagaimana mereka dibohongi atau dikhianati, jadi no comment sesaat.

9. Silakan catat argumen pribadi mengapa tak gemar serupa Ahok, yang mungkin saja dikira tukang bohong dsb dll dsb, kemukakan bukti serta data, apabila cuma copy-paste, mungkin saja saja anda lah yang tengah mengusahakan berbohong serta berteriak orang lain pembohong. *********Benar atau apakah salah argumen argumen itu untuk membenci Ahok :

1. Dalam kacamata saya, di sini Ahok salah. Terlepas dari benar tidaknya kritik pada seorang, langkah yang ditempuh baiknya lebih santun, lantaran bagaimanapun ada yang siap serta bermental baja, namun ada yg tidak dapat dikritik dengan cara frontal. Kritiklah untuk bangun, membenarkan apabila salah, jikalau telah ditegur terus-terusan tanpa ada dapat beralih, baru keluar SP 1 hingga SP 3

2. Saksikan lagi mengenai mengapa mereka digusur, dasarnya apa, masalahnya di mana, bagaimana pendapat dari beragam pihak, adakah Ahok bertukar fikiran dengan kawan-kawan yang mumpuni di sini. Apabila kerap berlangsung kericuhan sementara penggusuran, sebaiknya berdiskusi serta mencari banyak

pendapat, makin banyak input, jadi dapat makin cerdas serta pintar dalam bikin ketentuan.

3. Di sini Saya Pro Ahok, yang korup babat saja, bila yang menyuruh pembabatan korup juga korup, wahhhhh lebih asyik membabatnya, terkecuali dibabat, tentu habis dibully, itu saja.

4. Pro Ahok, bila karyawan malas ya tak bisa jengkel, lantaran dalam soal ini memanglah telah sepatutnya digaji untuk kerja.

5. Politisi telah pandai jadi silakan dipikir sendiri apakah memanglah kemauan mereka murni untuk rakyat atau cuma untuk kekuasaan, apabila murni untuk rakyat jadi jatuhnya di nomor 7, jadi silakan lanjutkan kemauan baik kalian.

6. Ikut ikut-ikutan sah sah saja, namun alangkah tambah baik, kita ketahui apa serta siapa yang kita ikuti serta kenapa.

7. Di antara seluruhnya yg tidak gemar dengan Ahok, argumen no 7 yaitu argumen yang paling saya hormati, lantaran ada keperdulian pada rakyat didalamnya.

8. Bila hingga Ahok ketahuan berbohong, siap siap, lantaran terang ini Salah besar buat Ahok bila hingga berbohong.

9. Silakan berikan sendiri benar atau salahnya


Salam Dari saudara ku Pendukung Ahok Djarot yang terhormat
Share To:

Jesslyn Huang

Post A Comment:

0 comments so far,add yours